Menjadi Blogger Berhasil??? siapa takut...

Bookmark and Share
Menjadi Blogger berhasil,wah kalau yang nama nya blog pastilah anak-anak pun sekarang sudah mengerti apa itu blog,sudah seharusnya lah mengerti apa itu blog ,jaman sekarang yang namanya warung internet sudah banyak kita temui di jalan-jalan, bisa dibilang baru berapa langkah jalan sudah ada lagi warnet(warung internet).
lebay,,,, haha  :D
sudah langsung saja anda pasti lagi berusaha untuk mengasilkan money (uang maksudnya) dari dunia maya ini, kata saykoji online...online..... yehhhh hehe.. y saya juga lagi berusaha  untuk menghasilkan sebanyak-banyaknya penghasilan dari dunia kasat mata ini,sudah banyak blog yang saya buat, beberapa alternatif pengiklanan sudah saya ikuti, ada untungnya juuga c,,, y tapi harus kuat lah lama depan layar komputer,
beberapa yang pernah saya ikuti dapat anda lihat di bawah :

1. kumpul blogger
2. adsense indonesia
3.google adsense
4.growUrl
5.other...

Bisa dicoba cara-cara diatas mungkin bisa bermanfaat buat blog anda.Untuk meningkatkan pengunjung blog anda dapat juga anda kunjungi/membaca tulisan saya yang lain tentang strategi-strategi yang lain untuk meningkatkan blog anda klik disini ( danismaulana.co.cc)
Semoga bermanfaat SALAM SUKSES...

Artikel Lain Mister Ngayal