optimalisasi posisi di search engine

Bookmark and Share
Banyak sekali media yang bisa digunakan untuk mempromosikan website anda.Anda dapat mempromosikannya melalui iklan baris, milist, awords, banner exchange, blogwalking (memberikan comment), mendaftar di search engine dan masih banyak cara yang dapat anda gunakan agar website anda dikenal orang.



Salah satu media promosi yang paling efektif adalah dengan mensubmit URL anda di search engine, dan usahakan website anda masuk pada posisi yang baik antar 1-10 di halaman pertama pada hasil pencarian.

Optimalkan hasil pencarian dengan menggunakan keyword yang sering dicari dan memperbaiki keyword-keyword yang sudah ada dalam halaman website. Tujuannya menjadikan website anda menempati posisi yang baik di mata serch engine. Dengan menggunakan kata kunci yang tepat bukan hal yang mustahil jika banyak unique visitor yang berkunjung ke website anda. Gunakan keyword suggestion tool untuk mendapatkan keyword yang populer.

Anda harus mengetahui target pengunjung website anda. Keyword apa yang sering mereka gunakan dalam pencarian.Anda harus banyak belajar tentang SEO (Search Engine Optimization). Untuk mendapatkan pencarian yang optimal gunakan keyword yang panjang contohnya, "Bagaimana cara mendapatkan ribuan traffic pengunjung blog?", keyword ini mempunyai jumlah hasil yang lebih kecil dan lebih tidak banyak bersaing dengan keyword lainnya sehingga kemungkinan besar anda mendapat posisi yang bagus di search engine. Dalam SEO hal ini disebut juga long tail keyword atau "keyword ekor panjang".

Pergunakan frase "si ekor panjang", keyword apa saja yang sering digunakan pengunjung hingga mereka bisa sampai ke website anda, dan temuan beberapa frase yang cocok untuk di tempatkan. Gunakan keyword tidak lebih dari 5%-10% dalam satu halaman. Jangan terlalu banyak menempatkan keyword dalam satu halaman, google akan menganggap hal ini sebagai SPAM.

Artikel Lain Mister Ngayal