cara termudah membuat auto blog amazon dengan plugin

Bookmark and Share
beberapa plugin untuk membuat aotu blog amazon.ini sangat bermanfaat untuk lebih mempermudah pembuat blog, dengan plugin ini semua lebih otomatis.
beberapa pluginnya antara lain :

1. Amazon Autoposter

Amazon Autoposter merupakan plugin gratis. Untuk detailnya bisa Anda lihat di sini.

2. WP Robot

WP Robot merupakan salah satu plugin autoblog Amazon yang paling banyak dipakai, karena mempunyai cukup banyak fitur yang menarik. WP Robot dapat digunakan untuk ‘mengambil’ artikel, video dan images dari eBay, Clickbank, youtube video, Yahoo Answers, Commission Junction products, Shopzilla Comparisons, dll. Untuk menggunakan WP Robot ini Anda harus merogoh kocek sebesar $70 (WP Robot Elite plus Amazon module).

3. ReviewAZON

Plugin Wordpress ReviewAZON dapat mengambil product description untuk dijadikan posting atau artikel dan customer reviews sebagai comment pada posting tersebut. ReviewAZON ini dijual sebesar $79.

4. Auto eStore

Fitur dari Auto eStore ini mirip dengan ReviewAZon dan dijual seharga $30.

Diantara keempat plugin di atas, Amazon Autoposter adalah plugin yang saya gunakan untuk semua situs autoblog amazon saya.

Salah satu “kendala” dari situs autoblog ini adalah duplicate content sehingga tidak mudah untuk mendapatkan ranking yang bagus pada search engine. Oleh karena itu untuk memaksimalkan penghasilan dari afiliasi Amazon ini Anda ‘harus’ membuat banyak situs autoblog.
Incoming search terms for the article:

membuat autoblog wordpress, autoblog wordpress, amazon plugin, MEMBUAT autoblog amazon, wordpress amazon, plugin amazon, amazon wordpress, membuat autoblog di wordpress, cara membuat autoblog wordpress, autoblog amazon

Artikel Lain Mister Ngayal