Belanja yang dari dulu selalu dilakukan secara biasa maksudnya secara tatp muka langsung dan berlangsungnya suatu kegiatan sosial antar manusia yang sering terjadi banyak di pasar,toko-toko, swalayan,mall-mall dan banyak lagi untuk mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan untuk hidup sehari-hari, dan dengan belanja ini juga membuat banyak manfaat-manfaat bagi ibu-ibu untuk melakukan kegiatan sosialnya bersama ibu-ibu yang lain.
Namun sekarang dengan adanya belanja online yang makin menyebar kebanyak kalangan,khususnya para konsumen yang muda-muda,yang lebih mengambil mudahnya untuk mendapatkan barang yang dicari dan mungkin terbatas dan barangnya tidak selalu ada disekitar atau bisa pula barang impor.semua mudah di dunia maya ini tinggal pesan ,bayar,dan ting-tong barang sudah di depan pintu untuk diserahkan ke konsumen pemesan.
SARAN ,PENILAIAN,LOKASI :
belanja online banyak situsnya yang menyediakan layanan tersebut sebagai contoh stylefeeder
pada situs ini mementingkan sosial juga slogannnya " jangan belanja sendirian(never shop alone)" jadi disini akan lebih menyenangkan dengan belanja rame-rame menyerupai belanja biasa secara tatap muka.
sama seperti stylefeeder dengan mementingkan interaksi antar konsumen atau pengunjung kaboodle
disini konsumen dapat berinteraksi dengan konsumen lainnya dan berbagi pendapat dan juga interaksi lainnya.